Review Game Six-Guns: Gang Showdown

Review Game Six-Guns: Gang Showdown – Menjelajahi Wild West dengan sentuhan supernatural, Six-Guns: Gang Showdown adalah judul jelajah gratis freemium untuk perangkat seluler iOS dan Android. Dengan penembakan orang ketiga, dunia game yang luas, berbagai misi, banyak tantangan, dan cerita yang panjang untuk diikuti, Anda akan tenggelam dalam pengalaman game yang telah dibuat oleh Gameloft.

Review Game Six-Guns: Gang Showdown

basicgame – Kesan pertama dari Six-Guns: Gang Showdown menunjukkan nilai produksi yang kuat dari judul ponsel dan cerita yang unik. Pengisahan cerita yang menggabungkan penggunaan akting suara dengan gaya buku komik untuk membuka tentang keadaan gelap pahlawan utama, seorang koboi mabuk dengan masa lalu yang lebih gelap.

Segera setelah pemain akan diberikan tutorial menyelamatkan wanita dalam kesulitan dan mendorong kembali beberapa perampok dengan pistol berkarat yang mencakup dasar-dasar bergerak, menembak, menunggang kuda, dan membeli barang (semuanya cukup standar untuk genre jelajah bebas seluler ).

Dari perspektif kontrol Six-Guns: Gang Showdown menangani dengan cukup baik dan merupakan elemen penting untuk setiap petualangan berbasis jelajah, terutama yang terbatas pada perangkat seluler.

Baca Juga : Review Game Slot Online Neko Night Dream Drop

Hal ini sebagian disebabkan oleh kemudahan penggunaan fitur seperti tombol putar cepat, kemampuan untuk melompat ke misi secara instan, mengarahkan pandangan ke bawah dan memanggil kuda dari mana saja untuk membuat Anda tetap bergerak dan membatasi waktu henti permainan secara keseluruhan.

Combat dirancang dengan baik dan mudah untuk diambil, sementara itu tidak memiliki kedalaman judul PC yang cukup baik di lingkungan seluler di mana Gameloft memiliki pengalaman pengembangan yang signifikan.

Mengingat kesederhanaan yang mendasarinya meskipun Anda akan merasa lebih tentang permainan angka daripada strategi sebenarnya saat Anda menyelesaikan misi sampingan mulai dari memburu hewan, mengumpulkan tanaman, menemukan perbekalan tersembunyi atau membersihkan kuburan lokal untuk berinvestasi di tempat baru. peralatan, senjata dan amunisi terkait.

Kemampuan untuk membeli ini kapan saja juga berarti Anda tidak akan melakukan pelacakan balik yang membosankan karena Anda dapat membeli item baru di tempat atau meningkatkan yang sudah ada. Meskipun ini jelas tidak cocok dengan imersi game, ini adalah perdagangan yang adil di platform seluler untuk mengurangi loop game inti.

Dengan peningkatan kerusakan, kecepatan tembak, waktu muat ulang, dan kapasitas amunisi pada setiap senjata yang selalu Anda miliki, ini juga memastikan bahwa penggilingan dapat membantu Anda mengatasi kebutuhan untuk membeli senjata premium, meskipun kewarasan Anda akan terpelihara dengan baik dengan menjatuhkan beberapa dolar ke dalam permainan.

Dengan cerita yang mencakup Oregon dan Arizona, banyak pencarian sampingan untuk dilakukan dan dunia yang cukup bervariasi untuk judul seluler Six-Guns: Gang Showdown memiliki kesenangan nyata yang bisa didapat, terutama dengan label harga gratis.

Baca Juga : Review Game Gacha Exos Heroes

Ringkasan:

  • Judul jelajah seluler gratis bertema Wild West yang terinspirasi oleh orang-orang seperti Red Dead Redemption.
  • Beli senjata, peralatan baru, dan tingkatkan dengan berbagai peningkatan yang kuat
  • Jelajahi Oregon dan Arizona dengan misi utama dan aktivitas sampingan untuk menawarkan dunia yang penuh konten.
  • Berkeliaran bebas, lompat langsung ke misi, atau kendarai kuda Anda melintasi
  • Jutaan unduhan aplikasi di iOS dan Android dengan dukungan jangka panjang yang disediakan oleh Gameloft.

Six-Guns mengelola hal yang tidak terpikirkan, membuat konsep “koboi versus mayat hidup” membosankan

Ketika Six-Guns pertama kali terungkap, itu tampak luar biasa. Gameloft menjanjikan pengalaman seperti karya Rockstar Wild West, Red Dead Redemption , kecuali di iOS, lengkap dengan dunia terbuka untuk dijelajahi, baku tembak yang gila, dan nilai produksi terbaik. Dalam beberapa hal, Gameloft memenuhi janji ini, tetapi Six-Guns juga meleset dari sasaran di banyak tempat yang diperhitungkan.

Game ini adalah aksi-petualangan yang diatur di berbagai wilayah di Barat Lama. Anda mengontrol penembak misterius yang berkeliaran di sekitar gurun yang menakjubkan secara visual, menyelamatkan orang tak berdosa dan mengalahkan monster hanya karena dia tampaknya tidak memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan. Serius, dia tidak.

Masalah terbesar dengan Six-Guns adalah ceritanya — yaitu tidak ada. Sama sekali. Secara harfiah tidak ada pengantar untuk Buck Crosshaw (catatan tambahan: Saya tidak tahu dia bahkan punya nama sampai saya melihat halaman game di App Store). Gameloft menjanjikan kisah epik tentang seorang pria baik yang menjadi penjahat, harus memalsukan kematiannya sendiri, dan kemudian melawan kejahatan kuno yang meneror pedesaan. Kami tidak mendapatkan semua ini. Tidak ada apa-apa. Nada. Tidak ada.

Ini terbukti jauh lebih bermasalah daripada yang Anda harapkan. Misi sangat menderita karena kurangnya cerita. Tidak ada perkembangan naratif, dan itu benar-benar aneh untuk pergi dari, katakanlah, mengobati seorang pria yang menderita gigitan ular derik untuk membersihkan benteng ditinggalkan penyihir dan “pejalan malam” (yang tampak seperti persilangan antara zombie dan vampir).

Tidak butuh waktu lama untuk misi menjadi berulang. Membuka peta permainan mengungkapkan berbagai pencarian yang dibumbui di sekitar pedesaan setempat, yang dapat Anda pilih dan kemudian melakukan perjalanan cepat (meskipun Anda tidak dapat melakukan perjalanan cepat ke titik lain di peta).

Mereka juga tidak pernah terlalu menarik: Tidak ada penumpukan, tidak ada kegembiraan, dan mereka tidak terlalu menantang selama Anda terus membeli perlengkapan baru. Hanya ada beberapa jenis pencarian yang berbeda — terutama variasi pacuan kuda, tembak-menembak umum, dan penjelajahan bawah tanah — dan mereka mulai menjadi tua dengan cukup cepat. Setiap misi bermain hampir sama dengan misi lainnya, meskipun kesulitannya meningkat seiring berjalannya permainan, berkat perlengkapan dan tunggangan musuh yang ditingkatkan.

Untuk mengikuti peningkatan lawan Anda, Anda harus terus membeli barang baru melalui konten freemium yang tidak menyenangkan. Anda mendapatkan emas dan pengalaman dalam game dengan menyelesaikan berbagai misi, tetapi Anda terus-menerus harus menghabiskan yang pertama untuk bertahan hidup melawan lawan Anda yang terus meningkat.

Senjata Anda tidak memberikan banyak kerusakan dalam waktu lama (meskipun AI musuh tetap cukup bodoh sepanjang jalan), kecepatan kuda Anda saat ini tidak akan cukup untuk terus memenangkan balapan, dan ransel awal Anda tidak akan menampung semua itu. banyak peralatan.

Anda harus terus-menerus mengeluarkan uang jika Anda ingin mempertahankan keunggulan Anda, dan peningkatan tersebut akan menghabiskan cadangan uang Anda lebih cepat dari yang Anda kira. Selain itu, Anda akan terus-menerus menerima permintaan untuk membeli barang-barang seperti pengisian amunisi cepat dan ramuan kesehatan dan itu tidak akan hilang untuk beberapa waktu.

Apa yang mengejutkan mengecewakan tentang Six-Guns , adalah kenyataan bahwa nilai produksi dan mekaniknya tidak selalu sesuai. Ini sedikit mengejutkan, karena kita berbicara tentang judul Gameloft di sini. Sementara grafiknya terlihat bagus, terutama di iPad, pop-up tekstur adalah kejadian yang cukup biasa yang menghilangkan keseluruhan pengalaman.

Sementara itu, kontrolnya tidak selalu berfungsi sebagaimana mestinya (walaupun penempatan dan kemudahan penggunaannya memenuhi ekspektasi Gameloft yang biasa): ada beberapa kali ketika Buck berhenti bergerak tanpa alasan yang jelas di tengah-tengah permainan. pacuan kuda dan tidak akan menanggapi perintah sampai acara dimulai kembali.

Six-Guns berhasil merebut yang biasa-biasa saja dari rahang kebesaran. Ini sama sekali bukan judul yang buruk, tetapi sangat dangkal, tidak dipoles, dan berulang-ulang. Itu memilukan, jujur, karena tidak ada yang harus menggunakan kalimat terakhir itu ketika menggambarkan permainan tentang koboi melawan vampir.