7 Game Switch First Person Shooter di Nintendo Switch Terbaik

7 Game Switch First Person Shooter di Nintendo Switch Terbaik – Dirilis pada tahun 2016, Nintendo Switch awalnya bersaing dengan Xbox One dan PlayStation 4 sebagai bagian dari game generasi kedelapan. Hari ini, terus bersaing dengan generasi kesembilan dan Xbox One X/S dan PlayStation 5. Agar kompetitif, Nintendo perlu menawarkan rangkaian judul yang mendalam di berbagai genre video game, dan penembak orang pertama tidak terkecuali.

7 Game Switch First Person Shooter di Nintendo Switch Terbaik

basicgame – Untuk perusahaan yang sering langsung menghindari permainan kekerasan, Switch menawarkan perpustakaan yang solid dari judul penembak orang pertama 2D dan 3D orang pertama . Beberapa dari game tersebut berasal dari pengembang game independen sementara yang lain adalah game AAA yang juga ditemukan di perpustakaan Xbox dan PlayStation. Switch kemungkinan besar tidak akan pernah memiliki gameplay FPS dengan level yang sama dengan saingan konsol generasi kesembilannya, tetapi masih ada banyak pilihan game yang bagus untuk mengisi ceruk genre ini bagi pemilik Switch.

Baca Juga : 11 Game Penembak Orang Ketiga Terbaik Untuk Dimainkan

7. Doom

Doom membutuhkan sedikit pengenalan sebagai salah satu judul sejarah paling terkenal dalam genre first-person shooting. Memainkan game klasik asli tahun 1993 di Nintendo Switch sangat ajaib di banyak level. Bahkan untuk game yang memiliki rilis portabel sebelumnya, ada sesuatu yang luar biasa tentang Doom yang asli . Gameplay tetap tidak berubah karena setan dari dimensi lain telah menuju ke stasiun ruang angkasa Anda dan terserah Anda untuk membersihkannya. Tentu saja, saat kami mengatakan “bersihkan mereka”, yang kami maksud adalah dengan cara paling keras dan keras yang dapat Anda pikirkan.

Dengan game seperti Doom , seringkali perhatian terbesar pemilik Switch mana pun adalah bagaimana port diterjemahkan ke konsol. Karena Doom telah mendapatkan 83 Metascore, ada sedikit kekhawatiran bahwa game Doom asli telah di porting dengan baik. Kecepatannya luar biasa, senjatanya bagus (seperti gergaji), dan ada banyak konten gratis yang tersedia untuk waktu bermain keseluruhan. Yang terbaik dari semuanya, Doom asli untuk Nintendo Switch berharga sekitar secangkir kopi, jadi ini adalah pembelian impulsif mutlak. Secara luas dianggap sebagai salah satu game terbaik yang pernah ada, Doom tersedia di Switch.

6. SUPERHOT

Salah satu game penembak orang pertama paling unik di Nintendo Switch, SUPERHOT adalah judul yang harus dimainkan. Dikembangkan oleh SUPERHOT (yup, nama yang sama dengan gamenya), idenya di sini adalah Anda mengeluarkan gaya FPS musuh Anda dengan twist. Alih-alih menjadi run-and-gun atau menemukan amunisi yang ditempatkan dengan baik untuk mengisi ulang senjata Anda, Anda bertarung melawan musuh tak berwajah di mana satu pukulan berarti kematian.

Apa yang membuat SUPERHOT begitu menarik adalah, dalam game ini, waktu hanya dimulai saat Anda bergerak, sehingga Anda dapat merencanakan semua gerakan terlebih dahulu. Itu berarti saat lawan Anda menembakkan senjata, Anda dapat berhenti dan menilai langkah Anda selanjutnya sehingga Anda dapat menghindari serangan. Seiring dengan gaya permainan yang unik, SUPERHOT menambahkan gaya seni minimalis namun indah yang mendasar seperti judul FPS. Musuh Anda berwarna merah, senjata yang tersedia berwarna hitam, dan lingkungan di sekitar Anda adalah campuran putih dan abu-abu. Itu saja itulah keseluruhan permainan namun, itu bekerja dengan sangat baik. Itu sebabnya para kritikus memberi SUPERHOT Metascore 88.

5. Metro: 2033 Redux

Berdasarkan novel dengan nama yang sama, Metro: 2033 Redux pada dasarnya adalah permainan tentang sekelompok orang yang selamat dari perang nuklir dan menemukan perlindungan di terowongan Metro di bawah Moskow. Remaster dari judul Metro: 2033 asli ini telah dibangun kembali dari bawah ke atas untuk generasi konsol saat ini. Pengembang, A4 Games, entah bagaimana telah menempatkan keseluruhan permainan di Nintendo Switch, yang merupakan prestasi yang harus Anda syukuri. Apa yang Anda temukan saat memulai permainan adalah sang protagonis, Artyom , yang sedang dalam perburuan hidup dan mati untuk membantu stasiun rumahnya.

Untuk bertahan hidup, Artyom akan menggunakan semua keahliannya dan bahkan sedikit keberuntungan untuk menjatuhkan terowongan yang dipenuhi mutan serta manusia yang marah. Meskipun game ini adalah penembak orang pertama , elemen siluman sangat berperan dalam menentukan langkah Anda selanjutnya. Ini bukan run-and-gun tapi jangan khawatir, masih banyak senjata api yang bisa kamu pilih. Amunisi di sisi lain tidak begitu banyak, itulah sebabnya stealth memainkan peran sentral. Jika Anda mengambil tantangan yaitu Metro: 2033 Redux , Anda akan dihadiahi FPS fantastis yang telah mendapatkan 86 Metascore.

4. Metro: Last Light Redux

Seperti pendahulunya, Last Light Redux adalah penembak orang pertama pasca-apokaliptik lainnya yang menyertakan elemen sembunyi-sembunyi. Sekali lagi Anda bertemu dengan Artyom , protagonis yang sama dengan judul pertama, yang masih tinggal di stasiun metro di bawah Moskow. Anda akan menemukan ada beberapa misi yang membawa Anda ke atas tanah dan di antara kedua lingkungan, dan Anda akan berperang melawan mutan dan manusia lain yang tidak ingin melihat Anda bertahan hidup. Seperti game Metro pertama , Anda harus mempertimbangkan setiap putaran yang Anda keluarkan dari senjata api karena mengisi ulang peluru Anda tidak pernah menjadi jaminan. Hal yang sama berlaku untuk baterai senter Anda. Pada dasarnya, mainkan game ini seolah-olah sumber daya tidak banyak dan konservasi adalah kunci utama untuk bertahan hidup. Apa pun gaya bermain Anda, Metro: Last Light Redux memanfaatkan perangkat keras Switch dan lebih dari layak mendapatkan 86 Metascore. Ambil salinan Anda dan mulai mainkan Metro: Last Light Redux dari Amazon di sini .

3. Quake Remastered

Untungnya, Nintendo Switch mengambil apa yang tadinya merupakan game yang hampir sempurna dan tidak banyak mengubahnya, menjadikannya sebagai mahakarya first-person shooter yang sudah ada. Versi yang tersedia untuk Nintendo Switch pada dasarnya adalah game yang sama seperti aslinya tetapi dengan peningkatan modern, dua paket misi yang diperpanjang, ditambah dua episode tambahan dengan Dimension of the Past dan Dimension of the Machine . Kampanye pemain tunggal membuat Anda menghadapi monster di hampir setiap belokan sambil segera mencoba menemukan jalan keluar dan melanjutkan ke level berikutnya.

Mode multipemain sama menyenangkannya dengan sejumlah cara luar biasa untuk bermain online atau dalam mode kooperatif. Tambahkan 60 frame per detik yang sekokoh yang dapat diberikan oleh Nintendo Switch, dan konsol melakukan yang terbaik dengan edisi remaster. 87 Metascore tidak mengherankan karena Quake berpegang pada pepatah: jika tidak rusak, jangan perbaiki.

Baca Juga : Game RPG Terbaik 2020 Untuk PC

2. Dusk

Jika Anda membutuhkan lebih dari satu menit untuk menyadari bahwa Senja luar biasa untuk dimainkan, kami pasti bertanya-tanya apakah Anda memainkan game yang sama. Rasanya seperti game langsung dari PC DOS, dan tidak apa-apa, karena game ini langsung mengingatkan Anda akan kegembiraan Quake , Half-Life , Doom , dan banyak judul klasik lainnya. Permainan berlangsung di kota fiktif di Pennsylvania di mana serangkaian reruntuhan telah ditemukan, yang tentu saja berarti pemerintah sekarang tertarik.

Apa yang terjadi selanjutnya tidak akan mengejutkan, karena iblis menguasai kota, akhirnya memimpin protagonis Anda yang memiliki nama luar biasa “DuskDude” untuk mencari harta karun yang hidup di dalam reruntuhan ini. Itu berarti Anda tidak hanya harus mencari di setiap level tetapi bertahan dari semua bahaya yang dilemparkan Senja ke arah Anda, dan akan ada banyak bahaya. Bahaya tersebut terbawa langsung dari kampanye pemain tunggal ke mode multipemain dan pertandingan kematian (hingga) 16 pemainnya.

1. Neon White

Annapurna Interactive tidak asing dengan ruang video game, setelah membuat judul yang sangat populer seperti Donut County dan The Pathless . Apa yang membuat game hebat Neon White Annapurna berikutnya adalah tidak ada lagi yang seperti itu di Nintendo Switch. game ini menekankan lari cepat melalui setiap level dalam peran Anda sebagai Neon , pemburu iblis yang datang ke surga dari neraka dengan harapan mendapatkan tempat di langit di atas. Untuk bertahan hidup, Neon Anda harus melewati setiap level secepat mungkin menggunakan gerakan seperti parkour sambil berlari dan menembak jatuh musuh.

Sepanjang setiap level, “Kartu Jiwa” dapat ditemukan setelah menembak jatuh musuh, memberi Anda kemampuan khusus untuk membantu menyelesaikan setiap level dengan lebih mudah. Tidak ada yang seperti Neon White di Nintendo Switch, terutama gaya seninya, yang membuatnya menjadi game yang benar-benar menyegarkan untuk dimainkan. Menghasilkan 88 Metascore, pemilik Nintendo Switch dilayani dengan baik dengan Neon White sebagai penembak orang pertama terbaik di Nintendo Switch.